Minggu, 13 September 2009

Tesis Rinduku

Kisah kita gambaran malam yang terlihat gelap,
dan yang menghiasi kegelapan malam,
hanya bulan dan bintang yang setia temani kegelapan malam,
walau sesekali planet lain datang t
unjukan keangkuhan
tapi tak sesering bulan dan bintang yang tunjukan keindahan.

seperti kita...aku bulan dan kamu bintang,
sayangnya keduanya takkan terlihat
dengan mata yang telajang
ketika pagi dan matahari telah datang.

Ini bukan karangan tapi luapan perasaan
karna kau yang aku sayang

Kumau merindu dan kuingin hanya kau yang aku tunggu.

langkah yakinku buntu karna kau tak mau rindu
saat kau mulai jauh karna sikap yang meragu
bagaimana kuyakinkan sayangku untukmu
aku yang gila memang benar yang kau kira
dan aku gila sebatas rasa ungkapan tanya


Dan setiap sadarku kembali
yang ada hanyalah tanya !
biarkan seperti adanyanya

atau lupakan untuk selamanya...PKJ_Art





0 Comments:

Bank Dunia Dalam Bisnis Online