Selasa, 18 Agustus 2009

Putaran Bumi

Aku terdiam bagaikan batu..setelah berlari seperti peluru..
Aku terbaring dengan lelahku..usai jalani peran hidupku..

Aku menangis dengan bahasa yang kau tak mengerti
Demi rasa yang tercipta putar balikkan satu gerakan
Dewi waktu laju berjalan gemakan suara yang kurindukan
Demi hati terjepit mimpi sejenak hentikan putaran bumi..

Andai saja cuma itu harapan minta
Lagi-lagi kutampar pipi kesekian kali
Seperti biasa aku terdiam dengan sedihnya..

Jika..Tuhan tunjukkan ditempat mana aku gembira
Aku takkan sungkan segera lari kearah sana
Untuk bahagia..dan tersenyum menjalaninya..

Dengan wujud setengah mimpi..
setengah mati kupejamkan mata
Menerobos ruang sisi khayal indahnya surga..
tiada arah yang menuntunnya..

Keajaiban kukembangkan sampai malikat tak sanggup melihat..
tiada kesempurnaan ketika datang kegelapan
Semuanya tersusun rapih hingga menggigit lapisan bumi
Semua setengah mimpi untuk mencari cahaya pasti
melingkar gelap tatapan dingin dimalam hari..
tak ingin jauh menembus batas indahnya surga..

Ulurkan tangan....
kan ku ajak kau menuju impian...

0 Comments:

Bank Dunia Dalam Bisnis Online